Pria Gak Suka Dibacain Puisi...

#1 Pria Gak Suka Dibacain Puisi

 

#2 Strategi Jualan

 

#3 Susah Move On

 

#4 Andika kangen Band

illustrated by Insan Muliadi

Blogger (17)
Disqus

17 komentar

Tulis Komentar

Jhahaha lucu juga gan ,, bagus euy,, izin comot gan

Balas

monggo kang...

Balas

Jadi pria sukanya di bacain apa Kang ?... ha,, ha, ha,

Balas

dibacain apa yah kang, doa ruqyah kali yah :D

Balas

Ahi hi hi keren keren kang cerita animasinya sepertinya bisa jadi simpenan nih, ahi hi hi.

Balas

hahaha... kreatif kang, gmn cara bikinnya? pake aplikasi apa sih ngeditnya?

Balas

sekeren itukah? hehe

Balas

pake photoshop kang...

Balas

boleh-boleh jadi pengen bikin kartun kayak gitu, blm sampe sono soalnya photoshop saya..

Balas

njirr,, yg no. 1 sadis amat lakinya mas, padahal itu puisi ngahafalinnya 3 bulanan lho,,, kwokwokwok :v

Balas

mas indra fans aadc ternyata... :)

Balas

Xixixix.... komiknya lucu-lucu, Mas. :))

Balas

Iya iya iya seperti itu.

Balas

aku mau follow blog-nya kang, tapi gak ada... ngumpet di mana sih, hehe...

Balas

ha,, ha, ha, kelamaan mojok di pu'un tuh. wkwkwkwk...

Balas

Hhaa strategi jualan yang patut di coba kang :D awal nya sih cantik tapi kenapa setelah jadi cuci muka kya gtu ya :D

Balas

Kreatif banget ini. Lucu-lucu. Hehe

Balas