Pencarian Aneh-Aneh Di Google Search


Ketika kita mengetikkan sebuah kata di kotak penelusuran google, maka secara otomatis akan muncul kalimat. Itu adalah sugesti yang ditampilkan mesin pencari google berdasarkan kesamaan kata dan diurutkan berdasarkan frekuensi pencarian. Artinya kalimat yang akan muncul adalah kalimat yang paling banyak diketikkan orang di kotak penelusuran tersebut. Iseng-iseng saya ingin melihat apakah kalimat yang banyak orang ketikkan di kotak penelusuran tersebut berdasarkan kata tertentu.
Pencarian Aneh-Aneh Di Google Search

Dan kata yang beruntung yang akan saya jadikan tumbal adalah kata “cara”. Kenapa kata "cara"? karna mengingat internet adalah jendela informasi dan informasi yang kebanyakan dicari orang adalah tentang cara melakukan sesuatu, atau mencari solusi pasti diawali dengan kata "cara".
Ok, langsung saja saya ketikkan dan sugesti google yang muncul adalah sebagai berikut:

Pencarian Google


Dari hasil diatas ternyata yang menempati posisi yang pertama adalah cara menghilangkan jerawat. Memang jerawat sudah menjadi masalah yang mendarah daging bagi manusia, khususnya para anak-anak yang mulai menginjak usia remaja. Jadi yah wajar saja kalo banyak mencari solusi cara mengatasi jerawat sampai di internet.

Dirutan ke 2 ada kalimat cara menghilangkan bekas jerawat. Hasil yang kedua ini satu kesatuan dengan kalimat pemuncak klasemen. Saat jerawat sembuh pasti akan meninggalkan bekas. Dan bekas ini akan terasa sangat mengganggu penampilan. Sebenarnya sudah banyak produk kecantikan yang bisa menjadi solusi, tapi yah musti pilih-pilih juga jangan sampai salah obat dan noda jerawat tidak hilang tapi malah ada temannya berupa tato awan kelabu.. hehehe. Menurut saya memiliki noda bekas jerawat membuat kecantikan seorang wanita lengkap sudah. Sesuai dengan pepatah “Wajahmu indah seindah sang rembulan”. Tahu sendiri khan, di bulan itu banyak bekas tumbukan meteor (bukan ini ya penafsiran aslinya :D). Coba kalo wajah mulus licin kayak wajah ratu atut, pasti pepatahnya lain lagi “Wajahmu indah seindah batu akik.... woi licin amat? Bbaacan yaaa???” hehehe 

Diurutan ke 3 ada kalimat cara membuat blog. Banyak ternyata yang ingin tahu cara membuat blog. Tujuannnya bisa berbeda-beda dari hanya sekedar tempat corat-coret hal pribadi, berbagi informasi sampai bisnis.

Diurutan ke 4 ada kalimat cara menghilangkan komedo.. ,masih saudara kandung dari sang pemuncak dan runner up nih, gak perlu dibahas.

Di urutan ke 5 ini apa coba? Cara membuat anak? Hahaha... ini yang cari mungkin anak-anak dibawah umur, mungkin anak-anak SD yang kepo habisss mengenai asal-usul mereka bisa muncul di muka bumi.. Mungkin mereka awalnya nanya ibu tapi gak dijawab. Trus itu nanya bapak, tapi gak dijawab juga. Akhirnya ya larinya ke internet.. hahaha... gokil.

Diurutan keenam ada kalimat cara mengecilkan perut. Ini mungkin yang ngetik orang-orang yang perutnya buncit.. hehe. Perut buncit memang merupakan masalah karena mengganggu penampilan dan juga bisa jadi merupakan sebuah indikasi adanya penyakit. Saya jadi ingat ada teman yang perutnya buncit dan setiap ketemu pasti ditanyain “udah berapa bulan nih” padahal dia pria hahaha... 

Di urutan ke 7 ada kalimat cara mendownload youtube. Mungkin ini maksudnya adalah cara mendownload video di youtube. Youtube merupakan situs streaming video terbesar dan terpopuler di dunia. Kita bisa menumukan bayak genre vidio seperti video lucu, film, lagu, olahraga, tips-trik, tutorial, kesehatan pokoknya banyaklah. Banyak orang yang ingin mendownload video dari youtube untuk koleksi namun youtube sendiri tidak mengijinkan videonya didownload. Namun hal itu bisa diakali dengan menggunakan sowftware gratisan yang banyak tersebar di internet.

Di urutan ke 8 ada kalimat Cara memutihkan wajah. Wajah putih adalah hal yang idamkan oleh semua orang terutama kaum hawa. jadi saya bisa berasumsi bahwa yang ngetik kalimat ini di kotak penelusuran google kebanyakan wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat wajah menjadi putih. Bisa dengan menggunakan bahan alami seperti buah, bisa juga dengan menggunakan kosmetik buatan. Tapi jangan terlalu maksa juga wajahnya diputihin. Nanti anda malah jadi cabe-cabean.. wajah putih leher hitam, kepala bau matahari, betis tato bekas knalpot, naik motor boncengan tiga. kkkkk...

Diurutan 9 dan 10 ada cara berhijab dan cara mentransfer pulsa hmmm,,,

Berikutnya saya coba menambahkan kata “menjadi” dan sugesti yang muncul adalah...

Pencarian Google


Yang aneh ini adalah kalimat diurutan terakhir Cara menjadi manusia serigala. Ini apalagi coba? Pasti ini yang ngetik anak-anak kecil korban sinetron gantreng-gantreng serigala. "Buat apa ganteng kalo cuman serigala...". Yang paling parah saya pernah dengar ABG bilang dia mau nikah sama manusaia serigala. Emang ello mau nikah sama manusia serigala ganteng trus ello hamil dan brojolnya serigala.. auuuu auuuu.. hahaha #absurd

Blogger
Disqus